Rabu, 11 Mei 2016

Visi & Misi

visi Teman Kita
yaitu menghimpun seluruh warga Indonesia yang punya keinginan menjadi umat yang lebih baik, tertata, manusiawi, dan bebas dari korupsi di masa depan dengan cara memberitakan kebenaran dari sumber bible yang asli ibrani sebagaimana semua nabi & Rasul-rasul bahkan messias pun berasal dari bangsa yahudi.

Misi Teman Kita
untuk menampung warga jemaat yang bersedia memberikan dukungan terhadap #PelayananSatuRohSatuKomando untuk maju melayani bangsa & tanah air.
Mengorganisir seluruh potensi dukungan terhadap #PelayananSatuRohSatuKomando agar tidak tercerai berai, memberikan pemahaman kepada publik agar tidak terpancing isu-isu primordial yang tidak ada kaitan sama sekali dengan kebenaran yang sesungguhnya, yaitu sesuai dengan tulisan dari kitab bible berbahasa ibrani.
Mengumpulkan & mengkoordinir Dukungan dana, Materi, tenaga untuk #PelayananSatuRohSatuKomando, menjadi garda terdepan untuk meluruskan berita-berita yang tidak benar atau fitnah terhadap Tulisan-tulisan asli bible yang sesunguhnya yaitu yang berbahasa ibrani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar